Mudah Banget! Yuk Ikuti Cara Investasi Bibit Sekarang!

Saat ini, ada banyak jenis Cara Investasi Bibit yang bisa dilakukan untuk pengguna baru. Selain itu, bagi yang masih bingung memilih jenis investasi dan platform mana yang akan digunakan. Salah satu Cara Investasi Bibit yang cocok untuk pengguna baru adalah keuangan kolektif karena dianggap minim ancaman.

Dalam keuangan kolektif ada diversifikasi sehingga artinya akan tersebar di banyak instrumen. Ini jelas akan melindungi Kamu dari kerugian besar. Kamu tidak perlu bingung di mana Kamu dapat memilih keuangan kolektif, karena ada satu aplikasi bibit videliket, yang akan menjadi platform bagi Kamu para investor pemula. Simak terus penjelasan lengkap berikut ini:

Apa Itu Aplikasi Investasi Bibit?

Sekedar informasi, Bibit sendiri merupakan perusahaan teknologi fiskal yang dimiliki oleh PT Bibit Growing Together yang bertindak sebagai Dealing Agent for Mutual finances ( APERD) yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2019. Aplikasi Bibit sendiri membantu para investor untuk memulai investasi dan memperdagangkan produk investasi kolektif. keuangan online dari perusahaan aplikasi investasi yang penuh warna (operasi aset).

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dana kolektif adalah paket investasi yang berisi beberapa jenis investasi seperti saham, obligasi atau permintaan plutokrat yang dikelola oleh direktur investasi profesional yang berpengalaman dalam permintaan modal. Operasi ini direkomendasikan untuk siapa saja, termasuk Kamu yang merupakan pendatang baru, karena sistem berinvestasi di bibit mudah dan dapat dioptimalkan sesuai posisi ancaman.

Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa bibit merupakan aplikasi dana kolektif yang paling banyak dipilih oleh generasi milenial. Berinvestasi di bibit tergolong mudah karena adanya teknologi “Robo Advisor” yang dapat menyesuaikan pola investasi berdasarkan usia, posisi ancaman, pendapatan, dan juga pretensi hidup, serta memberikan rekomendasi sesuai hasil analisis. Jadi, sistem berinvestasi di bibit mudah dan dianggap terkini, dan banyak milenial memilih aplikasi ini untuk mulai berinvestasi.

Cara Investasi di Aplikasi Bibit

Setelah mengetahui dan memahami apa itu bibit, selanjutnya kamu wajib tahu terkait bagaimana Cara Investasi Bibit? simak langkahnya di bawah ini:

  • Buka aplikasi Bibit. Apabila kamu belum punya, silakan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.
  • Kemudian klik Register.
  • Lalu, jawab 6 kuesioner singkat dari Bibit sesuai dengan profil dan tujuan investasi kamu. Setelah menjawab semua kuesioner, kamu akan mengetahui profil risiko kamu. Untuk melanjutkan klik Lanjut Registrasi.
  • Masukkan nomor handphone kamu, lalu kode referral jika ada.
  • Setelah klik Lanjutkan, kamu akan menerima kode verifikasi lewat SMS. Kemudian, masukkan kode verifikasi, lalu klik Lanjutkan.
  • Setelah itu masukkan email kamu dan isi kolom yang tersedia sesuai dengan data diri kamu, lalu klik Daftar.
  • Jangan lupa untuk mengunggah foto e-KTP , foto selfie bersama e-KTP dan tkamu tangan digital pada kotak yang disediakan. Setelah selesai, klik Daftar.
  • Kemudian dilanjutkan dengan Buat PIN kamu, lalu klik Set PIN. Nantinya PIN tersebut akan digunakan ketika kamu ingin menjual Reksa Dana. Jadi, pastikan PIN mudah diingat.
  • Setelah selesai, kamu bisa membuka email kamu untuk melakukan verifikasi email.
  • Terakhir, tunggu proses pembuatan akun atau rekening Reksa Dana kamu selesai maksimal 1×24 jam.
  • Tips Memilih Reksadana di Bibit
  • Apabila akun sudah dibuat dan bisa dibuka, kamu juga tak boleh asal memilih reksadana di Bibit. Daripada kamu salah memilih, berikut ada beberapa tips memilih reksadana di Bibit.

Nah,itulah Cara Investasi Bibit yang bisa kamu ikuti cara caranya. Semoga artikel ini bisa membantu kamu.terimakasih

Leave a Comment