Cukup Menggunakan Aplikasi dan Obrolan! Coba Cara Dapat Uang di Telegram Sekarang!

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang saat ini. Cukup dengan menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang dan diakhiri dengan menggunakan aplikasi obrolan. Tetapi sangat mungkin untuk menghasilkan uang jika kamu menggunakan metode yang tepat. Salah satunya dengan cara dapat uang di telegram. Hanya menggunakan aplikasi dan obrolan.

Nah, Di sini kamu akan menemukan petunjuk terperinci tentang cara dapat uang di telegram. Mungkin beberapa orang tidak tahu? Jika kamu ingin mencobanya, yuk simak tutorial yang akan liputans bagikan berikut di bawah ini:

Apa itu Telegram?

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, Telegram adalah aplikasi obrolan online yang mirip dengan WhatsApp dan aplikasi lainnya. Kamu bisa bertukar pesan dengan pengguna Telegram lainnya ketika kamu terhubung dengan WiFi atau menggunakan data seluler.

Telegram berbasis cloud dan mengklaim sebagai aplikasi yang mengutamakan keamanan dan kecepatan. Hal ini menjadikannya alternatif yang bagus untuk aplikasi chatting lainnya. Telegram telah aktif sejak 2013 dan didirikan oleh Pavel Durov, seorang pengusaha Rusia dan pendiri VKontakte (VK), platform media sosial terbesar di Rusia.

Seperti aplikasi chatting lainnya, Telegram memungkinkan kamu memposting status, berbagi foto, video, lokasi, kontak, dan dokumen. Namun, Telegram menangani fitur keamanan dengan sangat serius. Aplikasi ini mengklaim bahwa semua aktivitas obrolan, grup, dan media yang dibagikan dienkripsi.

Ini berarti akan sulit untuk mencegat data di Telegram. Telegram juga memiliki fitur “obrolan rahasia”. “Obrolan rahasia” ini dapat diatur untuk menghapus dirinya sendiri dalam hitungan detik hingga seminggu.

Telegram juga memungkinkan kamu untuk membuat saluran. Saluran bekerja sama seperti fungsi obrolan grup. Namun, hanya administrator yang dapat mengirim pesan di sini. Saluran dapat dicari oleh siapa saja di dalam aplikasi dan pengguna yang tertarik dapat berlangganan. Saluran yang telah memiliki lebih dari 1.000 pelanggan dapat melihat data analitik untuk saluran dan kiriman mereka.

Cara Dapat Uang di Telegram

1. Manajemen dan penjualan grup Telegram

Grup Telegram akan menjadi sumber penghasilan kamu. Sebagai contoh, katakanlah kamu memiliki grup Telegram dengan banyak anggota. kamu kemudian dapat menjual grup tersebut kepada orang lain yang ingin berjualan di sana.

Hal ini menguntungkan karena banyak penjual online yang menginginkan grup dengan latar belakang pengguna yang beragam sebagai sarana promosi. Harga tergantung dari jumlah anggota grup dan status mereka sebagai pengguna aktif. Biasanya, untuk grup Telegram miliknya yang beranggotakan lebih dari 100 orang, harga per grup mencapai puluhan ribu.

2. Menjadi pemburu kuis

Cara menghasilkan uang di Telegram selanjutnya adalah dengan menjadi pemburu kuis. Apakah ada hal seperti itu? Ya, Telegram menawarkan permainan dan kuis. Ini biasanya dibuat oleh toko online atau institusi tertentu yang menggunakan Telegram. kamu dapat mencari informasi tentang kuis yang dipublikasikan di Telegram.

Kuis Telegram sangat beragam, mulai dari kontes kreativitas hingga mention ke teman, repost, dan lainnya. Hadiahnya beragam, mulai dari barang tertentu hingga uang tunai.

3. Menjadi pengembang bot Telegram

Salah satu fitur paling keren yang membedakan Telegram dari aplikasi chatting lainnya adalah bot. Fungsi bot adalah aplikasi robotik yang diprogram sedemikian rupa yang menerima serangkaian perintah untuk menjalankan instruksi yang diberikan pengguna.

Cara dapat uang di telegram dari fitur ini adalah dengan membuat dan mengembangkannya. Setelah selesai, bagikan bot kamu dengan banyak orang untuk mendapatkan lebih banyak pengguna. Kemudian kamu juga dapat menerapkan sistem keanggotaan dan pembayaran sehingga pengguna yang ingin menggunakan bot kamu harus membayar biaya terlebih dahulu.

4. Mengelola Saluran Telegram

Fitur Channels Telegram memungkinkan kamu untuk membuat grup yang terdiri dari beberapa pemirsa yang hanya menerima pesan satu arah dari kamu. Di sana kamu dapat mengirim pesan dan informasi kepada pengguna.

Misalkan kamu membuat channel Telegram tentang belajar bahasa Inggris. Di sana kamu bisa membuat konten berupa teks, foto, dan video dengan materi belajar bahasa Inggris.

Lalu, dari mana kamu bisa menghasilkan uang dari channel Telegram kamu? Jika kamu memiliki banyak anggota, kamu dapat menjual channel kamu kepada orang lain. kamu juga dapat mengembangkan saluran dengan menjual atau mempromosikan produk kamu.

5. Rekomendasi saluran Telegram

Jika kamu memilih untuk mempertahankan grup atau saluran kamu, kamu dapat menggunakannya untuk berbagai tujuan. Salah satu caranya adalah bekerja sama dengan merek untuk mempromosikan produk mereka.

Telegram memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang melalui referensi kamu. Misalnya, merek dan toko online ingin menggunakan layanan ini untuk mempromosikan produk mereka di grup dan channel. Pembayaran kemudian dilakukan sesuai dengan kontrak dengan merek atau toko online.

6. Layanan Manajemen Akun Telegram

Kami juga dapat menyediakan layanan untuk mengelola akun Telegram pacar orang lain. Misalnya, orang lain atau figur publik yang memiliki grup atau channel Telegram dengan jumlah anggota dan pengikut yang banyak.

Terkadang kamu membutuhkan seseorang untuk mengelola grup atau saluran kamu. kamu dapat mengelola ini dengan menyediakan konten reguler ke grup atau saluran. 7. Jadilah Buzzer Telegram

Beberapa tahun yang lalu, pekerjaan buzzer sangat populer di kalangan banyak orang. Buzzer biasanya digunakan untuk memperluas diskusi tentang suatu topik. Selain itu, buzzer juga biasanya digunakan untuk menangkal cerita atau opini publik tertentu dan menyesuaikannya dengan keinginan.

Namun, buzzer tidak selalu menyebabkan desas-desus atau masalah negatif. Buzzer juga memiliki tugas untuk mempublikasikan informasi dan topik tertentu agar dapat didiskusikan secara luas. Misalnya, terkait pariwisata, kuliner, dll.

Pelanggan yang menggunakan jasa kamu membayar sesuai dengan kontrak awal. Ini adalah cara menghasilkan uang dengan Telegram yang harus kamu coba!

8. Penyediaan layanan tertentu

Telegram juga dapat digunakan untuk melayani orang lain. kamu dapat mempromosikan produk kamu dalam bentuk layanan tertentu melalui grup atau saluran. Misalnya, menghapus akun Facebook, menerjemahkan teks, menggambar, atau melukis.

9. Bergabung dengan Program Afiliasi untuk Produk Orang Lain

Banyak merek menggunakan sistem afiliasi untuk mempromosikan produk mereka. Selain itu, pasar seperti Shopee juga menawarkan fitur afiliasi yang memungkinkan kamu untuk menambahkan uang tambahan.

Buat materi promosi yang menarik dan kirimkan tautan ke grup dan saluran yang kamu miliki. Jika seseorang kemudian mengklik tautan kamu dan melakukan pembelian, kamu menerima komisi untuk transaksi tersebut.

Baca Juga: Mudah Banget! Cara Mengembalikan Chat Telegram yang Terhapus di Android

10. Kirim file proyek yang tidak terkompresi

Cara menghasilkan uang di Telegram berikutnya adalah untuk pekerja lepas yang bekerja di bidang desain. Salah satu keunggulan Telegram adalah sistem penyimpanannya yang berbasis cloud. Alhasil, setiap file yang dikirim akan diskalakan ke ukuran aslinya dan tidak dikompresi.

Hal ini tentu sangat berguna bagi mereka yang setiap hari mengirim file berukuran besar yang membutuhkan resolusi tinggi. Seperti Foto, desain, dll. Misalnya, seorang pekerja lepas desain atau fotografi yang sering mengirimkan pesan kepada klien untuk mengkomunikasikan hasil proyek. Nah, itulah tadi cara dapat uang di telegram. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment